Review Buat Rekening BRI via Online

Buka Rekening BRI via Online Pertama Kali

Kebutuhan akan memiliki rekening bank menjadi kebutuhan pokok masyarakat modern yang sudah cukup lama terjadi, dengan tujuan dan kegunaan utama yang berbeda, setiap individu akan banyak di mudahkan baik untuk menyimpan yang dengan aman ataupun menerima pemasukan baik itu gaji bagi para pekerja atau pun hasil transaksi bisnis yang tentu akan lebih aman, simpel dengan cara transfer melali rekening bank yang kita miliki.

Akan hal yang terjadi dengan saya, walau sudah memiliki rekening salah satu bank swasta yang selama ini di pakai sebagai penampung gaji dan fee dari hasil transaksi bisnis lainnya. Tapi saya meras harus memiliki rekening kedua , baik itu sebagai backup rekening utama, tabungan, dan juga kebutuhan untuk bertransaksi . Tips ahli keuangan tentang jangan lah menaruh uang hanya di satu bank saja makin menguat kan niat saya untuk buka rekening baru di bank yang berbeda.



Setelah memilih dan memilah, saya pun memilih BRI sebagai bank kedua saya . Pada awalnya saya ingin membuka rekening dengan cara konvensional, yakni dengan mengunjungi kantor cabang BRI lalu bertemu customer servis dan meminta di buatkan rekening sekaligus buku dan kartu ATM. Di hari senggang daya iun meluncur menuju kanatir cabang BRI yang terdekat dari rumah.

Walau saya sudah tau cara buat rekening secara online, tapi jiwa tetap yakin bahwa datang langsung dan bertemu customer servis tetap lebih baik dari daftar langsung baik itu dan simpel bagi saya yang saldonya biasa2 aja. Pertama kantor BRI cabang Depok timur Tipe Iskandar, langsung meuju securuty penjaga pintu untuk menyampaikan tujuan saya datang ke kantor mereka.

Jawaban security awalnya cukup buat kecewa, karena sudag meluangkan waktu libur kerja saya untuk mendatangi mereka, saya pun masih penasaran dan mendatangi kantor cabang BRI lainnya yang berada di ruko mutiara Depok, jawabannya tetap sama, yakni kini pembuatan rekening hanya bisa di lakukan dengan cari daring atau online melalui aplikasi Brimo ataupun website resmi Bank BRI.

Tanpa basa basi saya pun langsung meluncur dari BRI menuju rumah dan akan mencoba cara buka rekening secara daring melalui smartphone yang saya miliki. Setelah di coba ternyata cukup simpel, kalau kita sudah mempersiapkan segala persyaratan identitas KTP dan NPWP akan makin cepat proses nya, saya tidak akan memaparkan prosedur pembukaan rekening BRI secara online, karena sudah banyak informasi nya di internet, tinggal kamu Googling saja.

Setelah melengkapi persyaratan dan segal proses yang harus dilalui, maka resmilah saya memiliki rekening BRI sekaligus aktivasi Brimo dan mentransfer 250 ribu sebagai syarat setoran awal membuka rekening Britama. Transaksi pertama saya sebagai uji coba adalah membeli pulsa seluler melalui Bromo, selain itu banyak fitur transaksi lainnya yg terdapat di brimo yang memudah kan aktivitas keuangan nasabah. Tidak apa belum memiliki buku tabungan dan kartu ATM, karena semua fitur karti ATM ada pula di aplikasi Brimo, kalau suatu saat butuh buku tabungan dan kartu ATM, kita pun hanya datang ke kantor cabang yang sudah kita pilih lalu mendapat kan buku dan kartu ATM dari rekening kita.

Posting Komentar

© Fiqah Tech. All rights reserved. Developed by Jago Desain